hello pelanggan teka




Selamat Datang Di Halaman Hello Pelanggan TekaLinea.semua pengguna Atau Konsumen Produk TekaLinea.Saat Ini Kami Authorized Service Center Jambi Sudah Bisa Malayanni Jasa Service Bergaransi Resmi Dari TEKA PT.Teka P&T International. Perbaikan (Service) Di Kerjakan Di Tempat Konsumen. Garansi Akan Berlaku Dengan Ketentuan Sebagai Berikut :

  1. Ada Kartu Garansi Dan Di Stempel Oleh Toko Penjual
  2. Ada Nota Atau Kwitansi Pembelian Dari Toko Penjual

Garansi Tidak Berlaku Apabila :

  • Tidak Ada Kartu Garansi (Tidak Bisa Menunjukan Kartu Garansi)
  • Tidak Ada Nota Atau Kwitansi Pembelian Dari Toko
  • Tidak Ada Serial Number (SN) Pada Produk
  • Telah Di Modipikasi Tidak Sesuai Dengan Peruntukannya
* KHUSUS Produk Small Appliance Yang Akan Di Perbaiki (Service) Harap Di Antar Langsung Ke Alamat Kami *

**Authorized Service Center Jambi **

Alamat :
Jl.Liposos2 Perum-Liposos2 Rt.14 No.64
Kel.Eka-Jaya
Kec.Paal-Merah
Kota.Jambi

 

Moto kami Bekerja Dengan Kwalitas Terbaik

Butuh Bantuan Hubungi Kami :
-> telpon : 085266390722
-> Wa      : 085266390722
-> Email : asc-support@dinamin.my.id



Tinggalkan Balasan