Selamat Datang Di Halaman Hello Pelanggan Teka–Linea.semua pengguna Atau Konsumen Produk Teka–Linea.Saat Ini Kami Authorized Service Center Jambi Sudah Bisa Malayanni Jasa Service Bergaransi Resmi Dari TEKA PT.Teka P&T International. Perbaikan (Service) Di Kerjakan Di Tempat Konsumen. Garansi Akan Berlaku Dengan Ketentuan Sebagai Berikut :
- Ada Kartu Garansi Dan Di Stempel Oleh Toko Penjual
- Ada Nota Atau Kwitansi Pembelian Dari Toko Penjual
Garansi Tidak Berlaku Apabila :
- Tidak Ada Kartu Garansi (Tidak Bisa Menunjukan Kartu Garansi)
- Tidak Ada Nota Atau Kwitansi Pembelian Dari Toko
- Tidak Ada Serial Number (SN) Pada Produk
- Telah Di Modipikasi Tidak Sesuai Dengan Peruntukannya
* KHUSUS Produk Small Appliance Yang Akan Di Perbaiki (Service) Harap Di Antar Langsung Ke Alamat Kami *
**Authorized Service Center Jambi **Alamat :
|
Moto kami Bekerja Dengan Kwalitas Terbaik |
Butuh Bantuan Hubungi Kami :
-> telpon : 085266390722
-> Wa : 085266390722
-> Email : asc-support@dinamin.my.id